meringankan bacaan berat

Saturday, 18 June 2011

Britney Spears Akhirnya Menikah Lagi

LONDON--Bintang pop AS Britney Spears dikabarkan akan menikah lagi untuk yang ketiga kalinya. Penyanyi berusia 29 tahun itu diketahui bertunangan secara rahasia dengan pacar lamanya Jason Trawick, yang hingga bulan lalu juga tercatat sebagai manajernya.

Jason yang sepuluh tahun lebih senior dari Britney menaklukan Britney dengan menuliskan puisi romantis dan memenuhi lantai rumah mewahnya di Los Angeles AS dengan lilin dan bunga mawar.

Bintang lagu toxic itu juga terlihat mengenakan berlian berbentuk bunga di jarinya. Seperti dikutip dari laman the Sun, Jumat (18/6), seorang sumber mengatakan, "Britney kecewa untuk bersatu lagi dan memiliki banyak anak. Tetapi ia tak ingin memulai sebuah keluarga bersama Jason hingga mereka bersatu dalam ikatan."

Pasangan itu berencana menggelar pesta pernikahan sederhana di Hawaii setelah Britney menyelesaikan tur dunianya. Sumber itu juga menambahkan bahwa "dia berada dalam awan kesembilan"

Britney diketahui pernah menikah dengan Kevin Federline di tahun 2004 hingga 2006 dan dikaruniai dua anak dengannya. Adapun perkawinan pertamanya yang mengejutkan dengan Jason Alexander dibatalkan setelah berlangsung 55 jam.

(foto: gleenotes.com)

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons