meringankan bacaan berat

Wednesday, 22 June 2011

Irina Shayk, tak Punya SIM

Kekasih bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, baru-baru ini mengaku tak memiliki surat izin mengemudi (SIM). Model asal Rusia itu tak memiliki SIM bukan hanya karena di Rusia mengemudi tanpa SIM bukanlah masalah besar, tapi juga karena ia tak takut tertangkap polisi.

“Saya tidak pernah punya SIM. Saya juga merasa tak salah jika menyetir di jalanan Rusia tanpa SIM,” ujar wanita berusia 25 tahun ini, seperti dikutip Kickettes.

Selama ini, jika Shayk mendapat teguran dari polisi ketika menyetir, ia hanya akan tersenyum dan sedikit menggoda polisi yang menangkapnya. Menurut dia, sejauh ini, trik tersenyum manis kepada polisi yang menghentikan mobilnya selalu berhasil membuat ia bebas dari tilang.

Irina saat ini sedang naik daun berkat kecantikan dan kesuksesannya di dunia model internasional. Bersama Ronaldo, Irina beberapa hari lalu kepergok menghabiskan liburan di Istanbul, Turki. Berlayar dengan yacht mewah dengan Ronaldo pun menjadi salah satu kegiatan Irina selama liburan.

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons