meringankan bacaan berat

Friday, 24 June 2011

Tips Bisnis Online bagi yang Punya Blog


Anda memiliki blog atau website sendiri, sudah terindeks di Google dan sudah memiliki jumlah pengunjung tertentu?

Jika Anda sudah memiliki website, Anda selangkah lebih maju. Berikut ini bisnis online yang cocok dilakukan di bagi pemilik blog Indonesia :

-Jualan blogpost dan blogroll. Bisnis jual lik dan post ini cukup ramai dan menjanjikan. Silakan berkunjung ke forum adsense-id.com dan forums.digitalpoint.com
Walaupun keliatannya nilai dolar yang ditawarkan jumlahnya kecil per link atau post, tapi kalau Anda memiliki puluhan blog dengan PR tinggi, penghasilan Anda per bulan bisa cukup menjanjikan.

-PPC ( Pay per Click ) versi  Lokal seperti AdsenseCamp, Kumpulblogger, Kliksaya, dan lain-lain. Mereka akan membayar sejumlah Rupiah pada setiap ‘klik’ yang dilakukan oleh pengunjung  pada iklan yang terpasang di blog Anda.
Jika Anda bermain di bisnis ini, syaratnya Anda harus banyak mendatangkan pengunjung. Buat blog/website Anda semenarik mungkin dan unik. Gunakan teknik SEO dan lain-lain.

-Text Link : Dengan memberikan link pada sebagian kata/frase pada posting anda, anda akan mendapatkan uang untuk setiap visitor yang mengarahkan mousenya pada word tersebut (Infolink, dll)

-Jual space Iklan. Anda menyediakan space buat pengiklan Lokal, seperti space untuk banner (biasanya ukuran 125×125) ataupun yang berupa iklan teks.

-Promosi Usaha pribadi. Kalau anda punya Usaha dagangan baik barang maupun jasa, infokan di situs anda tersebut

-Ikut situs-situs yang menjual affiliasi. Sekarang ini sudah banyak situs yang akan memberikan reward kepada Anda jika berhasil menarik anggota dari reff Anda. Promosikan link reff anda tersebut di situs seperti friendfinder, yuwie, dan lain-lain.

-Link Download. Sediakan link-link untuk download berbagai file dan upload ke hosting yang akan membayar Anda tiap kali file Anda di download (Ziddu, dan lain-lain )

-Paid Per View Image. Upload berbagai file image seperti payment prove dan lain-lain di hot hosting lalu pasang linknya di Situs anda. Anda akan menerima reward setiap foto anda dilihat visitor anda (sharepic, dll)

-Membuat Subdomain khusus untuk iklan. Buatlah subdomain khusus pada website anda khusus untuk menerima iklan dari para sponsor. Telah banyak juga yang sudah sukses dengan bisnis online ini. Ayo, buruan mencoba!

2 comments :

ButikDannis said...

Makasi infonya. Ngomongin bisnis online, yuuuuk mampir ke web kita buat milih dompet hp :)

dompet hp said...

Thx buat infonya.

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons