meringankan bacaan berat

Saturday, 18 June 2011

Walah, di Cina Sudah Beredar Robot Seks


BEIJING--Sebuah perusahaan di Cina meluncurkan robot seks terbaru. Kelebihannya, robot cantik ini diklaim dapat berkomunikasi dan mengenali pemiliknya.

Adalah Love Sex yang mencipta robot itu. Dengan postur ideal setinggi 165,1 sentimeter, sang produsen menerapkan kulit sintetis lembut dan otot dari silikon gel yang terangkai dengan kerangka logam berteknologi modern.

Manajer Love Sex, Li Jian, mengatakan, robot seharga £3.000 atau sekitar Rp 41,9 juta itu menyasar pria eksekutif bergaji tinggi yang terlampau sibuk untuk memiliki pasangan nyata.

Robot dilengkapi dengan program inteligensia buatan untuk mempelajari hal-hal yang disukai maupun yang tidak disukai pemakai. "Dia akan mampu berbicara, mendengarkan, mengikuti percakapan, dan merasakan sentuhan sekaligus menjadi teman sejati Anda. Dia bisa mengalami orgasme saat Anda menyentuhnya," ujar Li Jian.

Ketika memutuskan membeli, pelanggan dapat memilih wajah dan sosok robot pujaan. Robot pilihan kemudian akan diprogram untuk mengenali wajah pemiliknya. Sekaligus diprogram menentukan pilihan bahasa untuk bercakap-cakap dengan pemiliknya. 

(orange.co.uk)

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons