meringankan bacaan berat

Wednesday, 20 July 2011

IIMS 2011 Usung Tema Sustainable Green Technology


JAKARTA-—Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) dan Dyandra Promosindo menyatakan kesiapannya menggelar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011.

Pameran otomotif terbesar di Indonesia akan dihelat pada 22-31 Juli di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Tahun ini tidak kurang 27 Agen Pemegang Merek (APM), yang terdiri dari 20 merek mobil penumpang dan 7 mobil niaga ikut serta. Jumlah ini meningkat dari tahun lalu, diikuti 22 APM.

“Kami berharap, IIMS dapat menjadi ajang bagi APM mobil dan industri pendukungnya untuk lebih mempromosikan kelebihan-kelebihan yang dimiliki, khususnya mendukung teknologi hijau. Selain itu, para APM mobil juga dapat kembali menggunakan IIMS untuk meluncurkan produk-produk terbarunya untuk pasar Indonesia,” urai Sudirman Maman Rusdi, Ketua Gaikindo.

Johnny Darmawan, ketua panitia penyelenggara IIMS ke-19 ini menyatakan bahwa IIMS konsisten mengusung tema teknologi ramah lingkungan. Tema ini mengarahkan dan mengajak semua para elaku industri untuk terus membangun kepedulian terhadap keberlanjutan lingkungan.

IIMS 2011 selain menampilkan mobil-mobil terbaru Indonesia International Automotive Conference, Test Drive, IIMS Drift War, BMX Jam oleh atlet-atlet international, All-day Music Corner, Classic Cars Show, Miss Motor Show 2011, Lomba Penulisan Wartawan, Best Car, Best Stand, Stunt Show,  dan Touch the Car.

sumber: dapurpacu.com

1 comments :

Offical Purbojati said...

blogku yang >> http://adjie-drawing.blogspot.com/ kok dpet bnyk bngt backlink dari www.jedadulu.com ya?

salam: www.purbojati.com

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons