JAKARTA--Tiket untuk menonton film Harry Potter and The Deathly Hollows Part 2 di sejumlah bioskop XXI dua hari ke depan habis dipesan karena tingginya minat menonton film ini.

Manajer Bioskop Kelapa Gading XXI Pak Dasuki di Jakarta, seperti dilansir antaranews.com, Jumat (29/7), mengatakan, tiket sudah dipesan sejak kemarin dan hari ini sehingga untuk menonton Harry Potter 2 harus rela menunggu setelah dua hari kemudian.

Di Kelapa Gading XXI, Harry Potter diputar di enam bioskop sekaligus begitu juga di Epicentrum, seluruh theaternya diisi dengan Harry Potter dan tidak berdampingan dengan Film Lain.

Manajer bioskop Epicsentrum Kuningan, Somali, mengatakan bahwa semua theater selama beberapa hari ke depan akan memutar Harry Potter dan tiket sudah habis dipesan sejak beberapa hari yang lalu. Tiket untuk pertunjukan dua hari ke depan juga sudah habis.

Kondisi yang sama juga terjadi di bioskop EX XXI. Tiketnya dipesan oleh instansi dan perusahaan yang menyewa satu theater untuk nonton bareng sekuel terakhir Harry Potter itu.

Manajer bioskop EX XXI Rohadi mengatakan beberapa lembaga dan kelompok usaha memesan satu theatre untuk acara nonton bareng Harry Potter 2 dan mereka sudah memesan jauh-jauh hari.

Di sejumlah bioskop terlihat antrian panjang pembeli tiket untuk menonton film tentang konflik di sekolah sihir itu. Para penonton mengaku sama sekali tak mengeluhkan meski harus antri panjang karena film ini memang sangat ditunggu-tunggu.