meringankan bacaan berat

Friday, 15 July 2011

Tunggangan Baru Ronaldo 'Batmobile' Seharga Rp 4,2 Miliar


Menjadi bintang lapangan hijau tak pernah lepas dengan gaya hidup glamour dan mewah. Salah satu kebiasaan pebola kenamaan yang masih sering dijumpai adalah hobi mengoleksi mobil-mobil mewah. Salah satunya Cristiano Ronaldo.

Bintang Real Madrid ini bahkan baru saja memamerkan mobil terbarunya, New black Ferrari , di sebuah restoran di Lisbon, Portugal, (15/7) lalu.

Mobil baru Ronaldo tersebut bukan cuma mewah. Beberapa bahkan menyebut mobil itu lebih menyerupai kendaraan tokoh pahlawan dalam cerita fiksi, Batman. Tak heran, hampir seluruh bodi mobil Ferrari Ronaldo berwarna hitam sesuai Batmobile , mobil Batman.

Ronaldo membeli mobil pabrikan Italia itu senilai 500.000 Dolar AS (sekitar Rp4,2 miliar). Angka itu tentunya tak terlalu berat bagi penggawa timnas Portugal tersebut. Apalagi gaji Ronaldo bersama Madrid pun mencapai 320.000 Dolar AS per pekan.

Pendapatan itu belum termasuk bonus iklan yang dibintanginya. Karena itu, CR7 begitu mudah gonta-ganti mobil sesuai keinginannya. Tercatat ada enam mobil supermewah yang dimiliki mantan pilar Manchester United tersebut. Dari Audi R8, BMW M6, Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe, Porsche Cayenne Turbo, Bentley Continental GTC  dan Ferrari 599 GTB Fiorano .

Sayang mobil terakhir yang dimiliki CR7, yakni Ferrari 599 GTB Fiorano  masuk program daur ulang. Artinya mobil itu tak lagi digunakan mantan pemain Sporting Lisbon ini setelah mengalami musibah kecelakaan di terowongan Manchester, Inggris, dua tahun lalu.

Kendati nyawanya hampir terenggut saat mengendarai Ferrari, CR7 sepertinya tidak mengalami trauma mengendarai mobil berlambang kuda jingkrak tersebut. Itu dibuktikannya dengan membeli mobil new black Ferrari.

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons