meringankan bacaan berat

Saturday, 27 August 2011

Coleen Rooney Membawa Si Bayi Kursus Berenang

foto: popsugar.co.uk

MANCHESTER--Kai Rooney memang masih berusia 21 bulan. Tapi, sang ibu, Coleen, sudah membiasakannya berada di dalam air. Istri pesepak bola Manchester United, Wayne Rooney, itu membawa Kai ke kelas latihan khusus untuk belajar berenang di dalam air.

Seorang sumber mengatakan, Kai dan Coleen sangat menikmati aktivitas berenang tersebut. “Itu adalah waktu yang sangat spesial untuk mereka. Pada akhir kursus, ada pengambilan foto di dalam air. Coleen sangat senang mengabadikan gambar Kai yang senang berenang,” kata sumber itu seperti dilansir the Sun.

Kai menyukai aktivitas di dalam air setelah Coleen mengajaknya berenang dengan lumba-lumba pada liburan di Dubai belum lama ini. Renang berguna untuk membuat kepercayaan diri bayi yang lahir pada 2 November 2009 lalu itu. Selain itu, olah raga air ini juga bermanfaat membangun kordinasi dan keseimbangan otot Kai.

Tapi, biaya yang digelontorkan suami-istri Rooney juga tidak murah. Pasangan yang menikah 12 Juni 2008 ini harus mengeluarkan dana hingga 600 poundsterling (sekitar Rp 8,5 juta) untuk satu sesi kursus. Awalnya, Coleen harus memegang Kai untuk membiasakannya di dalam air. Kemudian, Kai akan bisa berenang sendiri.

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons