NEW YORK--Jennifer Lopez dikabarkan telah menandatangani kontrak kesepakatan sebagai juri dalam ajang "American Idol" musim kedua, ungkap televisi Fox pada Rabu (17/8), yang sekaligus mengakhiri spekulasi tentang kembalinya artis itu.

Seperti dikutip dari Reuters, dan dilansir antaranews.com, Lopez siap bergabung lagi bersama pentolan band Aerosmith Steven Tyler dan produser rekaman Randy Jackson untuk musim ke-11 dari ajang kontes bakat menyanyi itu yang akan mengudara pada 22 Januari tahun depan.

"Melihat Jennifer dan Steven keduanya tampil kembali ke "idol" di tahun 2012 beserta Randy merupakan refleksi positif pada musim yang menakjubkan dan sangat sukses tahun lalu. Dan semua orang senang," kata Simon Fuller pengagas acara dalam sebuah pernyataan.

Lopez mengatakan pada musim panas ini  ia belum memutuskan apakah akan menandatangani kontrak untuk musim kedua dari acara kontes menyanyi bergengsi itu. Karier Lopez sempat  menurun sejak ia berhenti sejenak karena memiliki anak kembar di tahun 2008. Ia merajai daftar majalah People untuk gelar wanita paling canting tahun ini dan masuk 10 besar lagu hits dengan tembangnya berjudul "On the floor". Pada bulan Juli, ia menceraikan suaminya yang telah dinikahinya selama tujuh tahun, penyanyi Latin, Marc Anthony.