meringankan bacaan berat

Wednesday, 19 October 2011

Bruce Willis Beri Pelajaran Ashton Kutcher?


LOS ANGELES--Mantan suami Demi Moore, Bruce Willis sepertinya tidak terima melihat mantan istrinya tampak menderita akibat perbuatan Ashton Kutcher. Karena perbuatan Ashton yang tega mengkhianati Demi, Bruce pun berniat memberikan pelajaran.

"Bruce akan menemui Ashton untuk berbicara dengannya. Walau Bruce telah bercerai dengan Demi telah bercerai, Bruce tetap memikirkan keluarganya," ungkap salah satu sumber, sebagaimana dilansir dari Showbizspy dan dikutip kapanlagi.com, awal pekan ini.

Selanjutnya, sumber tersebut juga sempat menambahkan bahwa suasana hati Bruce sangat tidak enak dengan kejadian tersebut. Dia bukannya mau ikut campur, hanya saja dia tidak mau melihat orang yang disayanginya terluka. Pasalnya, Demi sempat dikabarkan mogok makan karena ulah Ashton.

Bruce sendiri menikah dengan Demi pada tahun 1987. Namun akhirnya mereka bercerai pada tahun 2000. Dari hasil pernikahan mereka, lahir tiga orang anak yaitu Rumer Willis, Scout Willis dan Tallulah Willis. Terkait permasalahannya dengan Ashton, Demi sempat mengajukan gugatan cerai, namun ditolak oleh Ashton.

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons