meringankan bacaan berat

Wednesday, 19 October 2011

ST12 Hampir Bubar, Pepep Menangis


BANDUNG--Mundurnya Charly dan Pepeng dari grup band ST12 membuat sedih personel yang tersisa, Pepep. Pepep bahkan sampai menangis karena band ST12 menjadi pengharapan banyak pihak terkait dengan rezeki yang didapat.

"Aku coba berfikir ke depan, kalau aku emosi yang rugi bukan aku saja melainkan banyak pihak. Dengan kejadian ini aku sering nangis dan berpikir dengan kru dan manajemen bagaimana nasibnya nanti. Gimana anak, dan istrinya yang baru lahir. Kalau aku emosi, dan tidak melihat sekeliling, dari dulu memang ST12 sudah bubar," ujar Pepep saat jumpa pers di basecamp ST12, Jl Stasiun Timur 12, Bandung, Jawa Barat, Rabu (19/10).

Selain memikirkan banyaknya pekerja yang bergantung terhadap kelangsungan ST12, Pepep juga tidak lupa melihat sosok para fans ST12 yang tergabung dalam ST Setia. "Aku juga selalu memikirkan ST Setia. Semuanya, apa yang mereka lakukan tidak bisa dibayar dengan uang. Selama ini mereka sudah memberikan support kepada kami," kata Pepep.

Sampai saat jumpa pers, drumer grup band ST12, Pepep tak mengetahui alasan kenapa Charly mundur. Bahkan, hingga saat ini, Charly juga belum pernah menemui dirinya terkait dengan pengunduran dari ST12.
"Sampai saat ini aku belum tau kenapa Charly mengundurkan diri. Walaupun begitu aku positif thinking aja. Mungkin dia mau mengembangkan karir agar dia bisa lebih baik dan berkembang lagi untuk memajukan musik Indonesia. Dengan bersolo karir tentunya," ujar Pepep.

Dengan keputusan ini, Pepep pun sebenarnya sempat menyesal. Pasalnya, band ST12 dibangun dengan keringat dan darah."Aku cukup menyesali karena ST12 dibuat dengan darah dan keringat. Seperti Imam yang sampai meninggal dan kita dari awal melakukan perjuangan dan mencurahkan di musik. Sampai dia menghembuskan nafas terakhir di Semarang," ujar Pepep.

Pepep juga mengelak jika dirinya merupakan front man dari band ST12. ST12 pun dikenal bukan hanya Charly, Pepeng dan dirinya. "ST12 itu bukan Charly dan Pepeng. Aku juga nggak pernah bilang ST12 band keluarga, meskipun Papa aku yang dari awal mengkonsep band ini. Tapi ini band kita semua," pungkasnya.

(kapanlagi.com)

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons