meringankan bacaan berat

Wednesday, 2 November 2011

Anjie, Bekas Drive, Hamili Cewek Lagi



foto: tribunnews.com

JAKARTA--Wina Natalia menegaskan Anjie menghamili perempuan. Namun bukan Raline Shah yang menjadi model videoklip lagu terbaru Anjie.

"Pernyataan saya mengenai Anjie menghamili wanita lain itu, bisa saya pertanggungjawabkan. Tetapi itu bukan Raline," ungkap Wina di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/11) malam.

Wina membela diri. Ia menganggap media telah salah dalam memahami pesan Ttwitter-nya. Kejadian itulah yang membuat janda dua anak ini  meminta maaf kepada Raline.

"Sekali lagi saya mohon maaf. Pokoknya tweet yang klarifikasi itu bukan Raline yang dihamili Anjie," tuturnya.

Namun saat ditanya siapa wanita yang dihamili Anji, Wina tidak mau menjawab. "Untuk pertanyaan itu saya tidak mau menjawab", ungkap Wina.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Wina sempat menuduh Anjie menghamili Raline karena kecewa dengan keputusan Anji yang membatalkan pernikahan dengannya yang seharusnya berlangsung pada 11 Desember 2011 via BBM (Blackberry Messanger) pada Jumat (28/10).

Wina pun mengatakan dalam pesanya di Twitter, ia sangat emosi mendengar keputusan Anji. Wina melihat, keputusan Anji yang membatalkan pernikahan itu lantaran ada pihak ketiga.

(sumber: inilah.com)

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons