meringankan bacaan berat

Tuesday, 29 November 2011

Syahrini: Beckham Wangi

Syahrini (kiri) dan David Beckham (foto: vivanews.com)
JAKARTA--Penyanyi Syahrini mengaku sangat antusias bertemu pesepakbola David Beckham. Syahrini yang saat itu tampil ala Victoria Beckham pun tak sungkan melontarkan pujian terhadap mantan pemain Manchester United tersebut.
“Aku tadi kalunginnya termasuk LA Galaxy, 22 orang. Dia kan ada di urutan 19. Aku dari jauh lihat dia. Dia itu yang beda banget, sangat fashionable dan wangi,” ujar Syahrini saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 28 November.

Saat mengalungkan bunga kepada Beckham, Syahrini mengaku sempat mengucapkan beberapa patah kata. Salah satunya adalah selamat datang di Indonesia. “Akhirnya aku bisa eye contact. Dia kan lebih tinggi dari aku ya, pasti dia lihat bulu mata anti badai aku. Terus aku kalungin bunga, aku bilang congratulation, welcome to Indonesia, enjoy Jakarta. Aku pegang pipinya, terus dia bilang 'thank you'. Aduh... meninggal meninggal deh. Thank you-nya itu loh,” ucap Syahrini antusias. 

Penyanyi Syahrini dijadwalan akan terus menemani bintang sepak bola David Beckham selama tiga hari ke depan. Syahrini pun mengaku telah menyiapkan 'sesuatu' yang spesial untuk Beckham. Hal itu pun diungkapkan oleh manajer Syahrini, Reindhy. Sayangnya, Reindhy enggan mengungkapkan secara detail 'sesuatu' yang spesial itu. "Pastinya akan ada yang disiapkan spesial dari Syahrini untuk David beckham. Pastinya akan ada sesuatu lah," ujar Reindhy.

Saat menyambut Beckham, pelantun 'Kau yang Memilih Aku' itu pun berdandan secara khusus. Rambutnya ditata sedemikian rupa sehingga bagian depannya berjambul. Jambul itu pun punya nama, yakni 'Jambul Khatulistiwa'. "Pas bertemu Syahrini, Beckham menunduk saat dikalungkan bunga dan bilang dia terkesan sama jambul khatulistiwa-nya Syahrini," ucapnya Reindhy.

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons