meringankan bacaan berat

Monday, 7 November 2011

Wow, Justin Bieber Siap Jalani Tes DNA

Justin Bieber dan Mariah Yeater foto: AP/Donald Traill/dailymail.co.uk

LOS ANGELES--Justin Bieber siap menjalani tes DNA untuk membuktikan bahwa dia bukan ayah bayi Mariah Yeater. Laporan dari TMZ itu muncul setelah foto pertama bayi itu muncul di tengah skandal cinta penyanyi itu.

TMZ mengklaim bahwa Bieber, yang saat ini di Eropa, akan menjalani tes dalam dua minggu ke depan ketika dia kembali ke Amerika Serikat. Sebelumnya seorang penggemar, Mariah Yeater, mengklaim penyanyi itu adalah ayah dari putranya yang berusia empat bulan, Tristyn Anthony Markhouse Yeater.

Bieber membantah keras klaim itu, tapi dilaporkan telah dipanggil untuk menghadiri tes DNA di Pengadilan Tinggi Los Angeles sepuluh hari jelang Natal. Menurut TMZ, Bieber bertekad mengakhiri apa yang dia sebut sebagai skandal palsu. Situs itu juga mengklaim Bieber akan menggugat Yeater.


Yeater, 20 tahun, yang mengaku berhubungan seks dengan bintang remaja berusia 17 tahun itu di belakang panggung pada salah satu konser, mengejar uang £ 170.000 (Rp 2,4 miliar) dari Bieber untuk biaya anak itu.

Dia mengatakan kemiripan antara penyanyi itu dan putranya luar biasa, dan mengatakan bukti itu terlihat saat si anak cemberut. Dia terlihat menggendong bayi menggemaskan itu di sebuah taman di Los Angeles. Anak berambut pirang lugu itu mengenakan jumpsuit putih. "Lihat, lihat saja mulutnya," ucap dia kepada Daily Star, Ahad (6/11)

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons