meringankan bacaan berat

Saturday, 3 December 2011

Amy Winehouse Penyanyi yang Meninggal pada 2011

23 Juli 2011, dunia dikejutkan sebuah kabar duka. Penyanyi asal Inggris Amy Winehouse ditemukan tewas di apartemennya di London. Dini hari pukul 3, pengawal pribadi Amy mengecek keadaan sang artis yang sedang tergeletak di atas tempat tidurnya. Ia curiga karena posisi Amy tidak berubah selama berjam-jam. Setelah dicek, wanita yang dikenal dengan rambut bersasak ini ternyata sudah tak bernyawa.

Kematian Amy Winehouse di usia 27 membuatnya masuk ke dalam Klub 27 alias daftar artis berbakat yang meninggal dunia secara tak wajar di usia 27. Selain Amy, “anggota” lainnya yang tewas di usia 27 adalah Kurt Cobain, Jimi Hendrix, Janis Joplin, dan Jim Morrison The Doors.

Sebelum meninggal dunia, Amy ternyata baru saja menerima pinangan kekasihnya Reg Traviss. Keluarganya menyambut baik kabar ini karena berarti Amy sudah bisa melupakan mantan suaminya yang kini berada di penjara, Blake Fielder-Civil, yang disebut-sebut sebagai pria yang membuat Amy menjadi pecandu alkohol dan obat-obatan terlarang.

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons