meringankan bacaan berat

Tuesday, 21 February 2012

Presiden SBY Ingin Main Film?

Presiden SBY

JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) main film? Bisa saja. SBY dikabarkan mendapat tawaran untuk bermain film.

Namun, hal tersebut dibantah oleh juru bicara kepresidenan, Julian Aldrin Pasha. Ia mengatakan sampai saat ini belum ada permohonan tersebut. “Belum pernah dengar itu,” katanya, kepada wartawan, Selasa (21/2).

Namun, hal itu bukan berarti SBY menolak jika ada tawaran yang datang kepadanya. Julian mengatakan bisa saja ada kemungkinan SBY mau ikut serta dalam pembuatan film. “Saya kira kalau bentuk usulan permohonan permintaan agar Bapak Presiden berkenan untuk ikut terlibat dalam pembuatan film pendidikan misalnya adalah hal biasa,” jelasnya

Julian mengatakan, permohonan agar Presiden turut terlibat dalam sebuah produksi film adalah hal yang biasa. Istana Kepresidenan memandang permohonan tersebut seperti permohonan wawancara. Ia sendiri mengaku kaget dengan adanya kabar SBY akan bermain film. Karena, Julian mengaku belum pernah mendengar secara langsung dari SBY.

Kalaupun tawaran itu datang, lanjutnya, ia menyakini akan melihat ketepatan waktunya. “Itu akan dilihat apakah waktunya tepat atau tidak. Yang jelas saya belum pernah mendengar informasi presiden akan syuting film. Kita lihat bagaimana nanti,” katanya.

Sebelumnya, dikabarkan SBY akan bermain dalam film tentang perjuangan seorang anak yang ingin menyampaikan aspirasi rakyat kepada sang presiden.

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons