meringankan bacaan berat

Wednesday, 28 March 2012

Kim Kardashian Diam-Diam Tertarik Beli Rumah Becks

Kim Kardhasian (foto:kimkardashianpregnant.com)

Beberapa pekan lalu, bintang sepak bola asal Inggris, David Beckham, mengumumkan berniat menjual rumah mewah di Inggris seharga 18 juta pound (Rp 263 miliar). Tak butuh waktu lama, surat kabar Daily Mail, Selasa 27 Maret 2012, mengabarkan seorang bintang Hollywood tertarik membeli istana pesepak bola seluas 22 hektar yang terletak di Sawbridgeworth Hertfordshire London, Inggris, itu.

Ia adalah Kim Kardashian. Bintang acara reality show 'Keeping Up With The Kardashian' itu telah menghubungi agen real estate di Los Angeles, Amerika Serikat, untuk membuat janji pertemuan. Wanita cantik ini ingin melihat-lihat bangunan rumah milik suami dari Victoria Beckham itu.

Kim ingin menjadikan istana terkenal bernama Beckingham Palace ini untuk markas keluarga besarnya di Eropa. Selain itu wanita berusia 30 tahun ini juga memiliki ide untuk menyewakan rumah besar tersebut kepada para fans Beckham yang kaya.

Keluarga Beckham sebenarnya sangat menyukai rumah mewah mereka di London karena menyimpan banyak kenangan indah. Namun mereka berpikir sangat tidak efektif memelihara rumah yang jarang dikunjungi. Saat ini keluarga Beckham tinggal di Los Angeles untuk mengikuti karier Beckham yang kini membela LA Galaxy.

''Pasangan itu sebenarnya tidak butuh uang. Karena tidak pernah ditempati, maka mereka tidak efektif memelihara rumah besar apalagi kondisi ekonomi seperti saat ini, hanya membuang-buang uang,'' ujar sumber yang dekat Beckham kepada Daily Mail.


(d kencana d)

1 comments :

Fenomena Artis Banci said...

Wah, kalau ane punya uang, ane yg duluan tc beli rumahnya beckham.hehehe

salam kenal gan, berkunjung juga ya ke blog ane.

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons