meringankan bacaan berat

Wednesday, 28 March 2012

Rooney Ingin Putranya Jadi Pesepak Bola Juga

Rooney dan Kai (foto: sky.com)
Like father like son. Mungkin inilah yang diinginkan bintang Manchester United (MU), Wayne Rooney kepada putra satu-satunya, Kai. Rooney agaknya ingin sang anak mengikuti jejaknya untuk menjadi seorang pemain sepak bola.

Mei tahun lalu, Rooney membawa Kai ke markas MU di Old Trafford untuk merayakan kemenangan the Reds Devils yang membawa pulang trofi Liga Primer Inggris ke-19. Ia tak lupa mendandani Kai dengan pakaian penuh simbol-simbol tim nasional Inggris.

Rooney juga sempat mengajarkan Kai yang kala itu masih berumur 18 bulan untuk menendang bola. Sayangnya, balita ini masih belum tertarik untuk melakukannya. Mungkin tahun ini Kai yang selalu terlihat sporty akan mengikuti jejak ayahnya.

Ibunda Kai, Coleen, juga telah membiasakan putranya melihat pertandingan yang dimainkan sang ayah. Tahun lalu, hampir di setiap pertandingan MU, Kai selalu hadir lengkap dengan jersey klub sang ayah.

Namun pasangan sepak bola ini harus berusaha keras membentuk bakat anakanya. Sebab, Kai justru memperlihatkan bakatnya dalam olah raga renang. Kai juga terlihat bersemangat saat diajak bermain air. Namanya orang tua, mereka akhirnya mengalah. Sang orang tua lantas memberikan Kai kursus berenang. “Kai sangat menyukai renang begitu juga ibunya,” ujar sumber yang dekat dengan Rooney kepada the Sun, Rabu (28/3).

Meski demikian, Rooney tetap menaruh harapan anaknya agar mengikuti jejaknya. Seperti tahun lalu, tahun ini pun striker berusia 26 tahun ini berusaha mendekatkan anaknya dengan sepak bola. Caranya, Rooney tetap mengenakan jersey tim nasional Inggris saat mengajak putranya yang kini berusia 2,.5 tahun pergi berbelanja pascamenjalani laga lanjutan Liga Primer.

( d kencana d)

4 comments :

unikgaul said...

lucu ya anaknya. :)

Fenomena Artis Banci said...

jangan-jangan malah KAI mau jadi artis tuh.hehehe

kunjungan dari gratis info yazid

Admin said...

Iya lucu ya, bro unikgaul

Admin said...

Gan fenomena artis, dari ceritanya, si kai justru mau jadi perenang wakakak...

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons