meringankan bacaan berat

Sunday, 25 March 2012

Shevchenko Pun Merambah Bisnis Pakaian Online

Andrey Shevchenko (foto: tribunnews.com)

Dari banyak pekerjaan yang dijalani pesepak bola ternama, terjun ke bisnis pakaian menjadi salah satu dari banyak pilihan. David Beckham, Cristiano Ronaldo, Andrei Arshavin, adalah tiga nama yang telah lama berbisnis busana.

Seakan tak mau ketinggalan, mantan striker Chelsea dan AC Milan, Andrey Shevchenko, juga mulai melirik usaha pakaian. Bedanya, ia menjalankan bisnisnya secara online. Di usianya yang telah menginjak 36 tahun, agaknya pilihan pemain asal Ukraina ini tak salah, mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi untuk ukuran seorang pesepak bola profesional. Mungkin ini akan menjadi usaha seriusnya saat benar-benar gantung sepatu nanti.

Bomber yang kini membela klub lokal, Dynamo Kyiv, itu telah merintis bisnis pakaian pria online yang diberi nama ‘Ikkon.’ Usaha ini, seperti dilansir Kckrs.com, Ahad (25/3), merupakan usaha keluarga dengan bermitra bersama istrinya, Marisa Pazik, dan saudara perempuannya Kara Pazik.

Sayangnya, bisnis Sheva agak terlambat, sebab kini ‘Ikkon’ harus bersaing dengan beberapa bisnis online sejenis yang telah memiliki nama besar seperti Mr Porter dan Park & Bond. Meskipun memiliki saingan berat, ia optimistis dengan bisnis baru yang didukung dengan latar belakangnya yang pernah menjadi model untuk koleksi Armani. Ini akan memberikan nilai lebih. Situs ‘Ikkon’ juga sudah bisa diakses karena telah diresmikan pada Kamis (22/3) lalu.

1 comments :

Bahaya Obat said...

bgus jga planningnya usia sdh tdk mmngkin lg brthan lma d spk bola jdi hrs mncri pghslan lain.

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons