meringankan bacaan berat

Friday, 27 April 2012

Demi Derby Manchester, Rooney Jauhi Istri

Wayne Rooney (kiri) dan Coleen, istrinya.

Wayne Rooney terpaksa menjaga jarak dengan istrinya, Coleen. Ini bukan lantaran pasangan ini sedang terlibat pertengkaran serius. Satu-satunya masalah yang menyebabkan ini semua adalah penyakit flu yang sedang diderita Coleen.

Rooney terpaksa mengambil keputusan berpisah sementara dari istrinya, karena tidak ingin mengambil risiko yang bisa menyebabkannya terserang penyakit, jelang pertandingan derby Manchester menghadapai Manchester City pada Senin (30/4) malam, dalam lanjutan laga Liga Primer Inggris.

“Kondisi Coleen sedang buruk karena cuaca, ia harus istirahat total. Rooney baru saja mengatakan ingin berhati-hati dan meyakinkan dirinya sendiri untuk tidak terinfeksi virus flu,” ujar sumber yang dekat dengan keluarga Rooney kepada the Sun, Kamis (26/4).

Akibat penyakit yang menghampiri Coleen dan demi pertandingan derby Liga Primer, striker Manchester United ini memutuskan untuk mengamankan dirinya dengan menjauh dari Coleen. Ia tentu tak ingin terserang virus penyakit yang bisa memengaruhi kesehatan fisiknya jelang derby yang sangat menentukan perebutan trofi Liga Primer itu.

(ali/jedadulu.com)

2 comments :

Mochammad karim Al Amin said...

hehehehe
bukannya kan istri dapat menambah semangat...
salam karimalamin.blogspot.com

Business Today said...

Walah² apa lagi niechh..

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons