meringankan bacaan berat

Tuesday, 24 April 2012

Fabregas: Kadang Sepak Bola Memang tak Adil

Cesc Fabregas tertunduk (foto: goal.com)

Awal musim ini Cesc Fabregas pindah dari Arsenal ke Barcelona untuk mendapatkan trofi juara bergengsi seperti kompetisi domestik La Liga Spanyol atau Liga Champions. Mantan kapten Arsenal ini tak ingin seperti di Arsenal yang selama enam tahun terakhir paceklik gelar juara.

Tapi, Fabregas harus gigit jari karena di dua ajang bergengsi itu, Barca tersingkir. Yang pasti di Liga Champions Barca tak bisa meneruskan kiprahnya. Tapi, ia meyakini tersingkirnya Barcelona dari Liga Champions tidak adil karena klub Catalan bermain lebih baik ketimbang Chelsea, yang sukses mengantongi tiket final.

Barcelona tersingkir dari kompetisi Eropa setelah Chelsea unggul dengan agregat 3-2. Meskipun Barca bermain lebih baik, Fabregas menilai bahwa sepak bola terkadang tidak adil. ''Kadang sepak bola memang tidak adil. Tapi, jika ada cara terbaik untuk kalah, seperti inilah caranya, dengan berpegang teguh pada gaya permainan Anda,'' ujar gelandang berusia 24 tahun, seperti dilansir Goal.com, Rabu (25/4).

Barcelona, kata Fabregas, adalah tim hebat, dan akan bangkit tahun depan. “Cara bermain Chelsea menghancurkan kami, tapi kami jauh lebih unggul dan menciptakan sejumlah peluang.”

Musim ini, setelah Piala Dunia Antarklub 2011 lalu, satu-satunya kesempatan Fabregas mengangkat trofi bersama Barca adalah di final Copa del Rey. Barca akan meladeni ketangguhan Athletic Bilbao.

(ali)

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons