meringankan bacaan berat

Tuesday, 10 April 2012

Mantan Pemain Timnas Slovenia di PD 2002 Bela PSMS

Nastja Ceh (foto: 24ur.com)
Kompetisi sepak bola di Indonesia kedatangan satu lagi pemain profesional yang memiliki talenta kelas dunia. Dia adalah mantan pemain timnasi Slovenia, Nastja Ceh, yang bergabung dengan salah satu klub Liga Super Indonesia (LSI), PSMS Medan.

Manajer PSMS Medan, Benny Tomasoa telah mengumumkan penandatanganan pemain 34 tahun ini. Ceh tiba di Medan pada Sabtu (7/4), dan telah bergabung dengan skuat Ayam Kinantan dalam latihan di markas latihan PSMS Medan di Pekanbaru.

"Ceh resmi bergabung dengan kami dan telah menjalani latihan di Pekanbaru. Sejauh ini ia menunjukkan performa bagus," ujar Benny seperti dikutip laman Soccerway, Selasa (10/4).

Ceh, pemain timnas Slovenia yang turun di Piala Dunia 2002 ini mengatakan, tantangan baru menjadi alasan memilih melanjutkan karier di Indonesia. Meskipun mantan pemain klub Brugge ini menambahkan, ia masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi. "Ini adalah pengalaman baru bagi saya. Saya tahu kondusi sepak bola Indonesia dari rekan saya Sasa Zecevic (gelandang PSMS Medan) dan agen saya," ujarnya kepada Goal.

Kesulitan terbesar dalam masa beradaptasinya adalah saat melakukan latihan perdana, sebab pemain yang mencetak enam gol untuk timnas Slovenia ini baru saja melakukan perjalanan selama dua hari menuju Indonesia. Selain itu iklim yang berbeda juga menjadi kendala. Tapi, ia mengaku tak akan menghadapi masalah karena pernah berlibur lama di Bali.



(d kencana d/jedadulu.com)

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons