meringankan bacaan berat

Wednesday, 4 April 2012

Maradona Minta Sang Menantu Tinggalkan City

Sergio Aguero (foto: AP)

Pernyataan legenda sepak bola asal Argentina, Maradona, yang menginginkan striker Manchester City, Sergio Aguero, bermain di klub Spanyol, kembali mengundang spekulasi. Yang paling santer adalah isu kepindahan pemain berusia 23 tahun itu ke Real Madrid.

''Kun harus bermain untuk Real Madrid, meskipun saat ini di City menjadi hal terbaik bagi dia,'' ujar Maradona yang sekaligus sebagai mertua Aguero seperti dilansir Skysports, Rabu (4/4).

Aguero telah berada dalam radar Los Blancos sebelum bergabung dengan City. Bulan lalu klub raksasa Spanyol ini mengungkapkan keinginannya membeli Aguero dengan iming-iming opsi meminjamkan rekan senegara Aguero, Gonzalo Higuain, ke City. Namun mantan ujung tombak Atletico Madrid ini cepat menyanggah spekulasi yang mengatakan ia akan meninggalkan skuat asuhan Roberto Mancini.

Meskipun kini menantunya membela the Citizens dan akan sulit menyuruhnya hengkang dari markas City di Etihad Stadium, bagi Maradona tidak ada hal mustahil jika bos Madrid, Florentino Perez, menginginkan seorang pemain. Pelatih Al-Wasl ini menegaskan Madrid akan menyiapkan sejumlah uang untuk mendaratkan Aguero ke Santiago Bernabeu.


(d kencana d)

1 comments :

Terapi Qolbu said...

harusnya maradona konsultasi dulu di www.terapi-qolbu.blogspot.com

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons