meringankan bacaan berat

Saturday, 28 April 2012

Semua Motor Yamaha akan Fuel-Injection

Salah satu produk motor Yamaha, Mio Fino


JAKARTA--Pada 2014 mendatang, semua produk motor Yamaha akan  menggunakan teknologi fuel-injection yaitu teknologi YM-JET F1. Teknologi itu  meningkatkan performa dan irit bahan bakar.

"Nantinya, semua model Yamaha akan fuel-injection tapi bukan sekarang. Paling cepat, dua tahun dari sekarang," ujar General Manager Marketing & Communication Yamaha Indonesia Eko Prabowo di sela peluncuran New Yamaha Xeon, seperti dilansir Antaranews.com, Jumat (27/4).

Eko mengakui penerapan teknologi injeksi tidaklah mudah.Bukan karena ketidaksiapan produsen motor dalam membuat motor injeksi, tapi lebih kepada mengubah kebiasaan pelanggan yang sudah terbiasa dengan motor berbasis mesin karburator.

Karena itu, kata Eko, Yamaha terus melakukan edukasi atau sosialisasi pentingnya mesin berbasis injeksi dengan teknologi unggulan YM-JET F1 kepada pelanggan seperti dealer-dealer resmi Yamaha, bengkel-bengkel dan klub-klub motor Yamaha di Indonesia.

Yamaha juga terus memperbarui perlengkapan dan teknologi pada dealer-dealer resmi Yamaha untuk menunjang perawatan motor berbasis injeksi. "Ini semua ada upaya Yamaha untuk mendukung program pemerintah yaitu mematuhi standar euro 3 karena itu kami terus mengedukasi pelanggan pentingnya teknologi injeksi," katanya.

1 comments :

Anonymous said...

Nice Info gan, blog nya keren. jangan lupa mampir ni di sini:


5 Foto foto ABG indonesia "GOOGLE HOT"


5 Foto ABG narsis di WC

5 Foto ABG Bugil Sedang Mandi di Kolam

5 Foto ABG toge putih mulus narsis

5 Foto HOT Cewek ABG Ber-Jilbab

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons