meringankan bacaan berat

Wednesday, 2 May 2012

Guardiola Sangkal Mourinho Picu Dirinya Mundur dari Barca

Pep Guardiola (foto: AP)

BARCELONA--Banyak kalangan menilai, arsitek Real Madrid Jose Mourinho sebagai biang penyebab Pep Guardiola mundur dari kursi pelatih Barcelona. Namun, Guardiola menegaskan, hubungan yang kurang baik dengan pelatih Real Madrid Jose Mourinho bukanlah salah satu faktor pemicu keputusannya mundur dari klub Katalan, akhir musim nanti.

Masa depan Guardiola di Camp Nou memang sudah cukup lama menjadi tanda tanya. Namun, pekan lalu pelatih 41 tahun akhirnya mengonfirmasi bahwa ia tidak akan memperpanjang kontrak bersama Blaugrana.

Guardiola mengklaim, empat tahun bersama Barca telah menghabiskan energinya dan dia butuh waktu untuk mengembalikan antusiasmenya di lapangan.

Namun, Guardiola membantah anggapan sebagian pihak yang mengklaim bahwa tekanan terus-menerus dari Mourinho turut menjadi pertimbangan dirinya untuk mundur. “Apakah Mourinho mempengaruhi keputusan saya untuk pergi? Sama sekali tidak, pelatih lain tidak membuat Anda lelah. Yang membuat lelah adalah pekerjaan sehari-hari serta [tuntutan] untuk menang” ujarnya, seperti dilansir Goal.com, Selasa (1/5).

(ali/jedadulu.com)

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons