Gara-gara mengenakan kuku palsu panjang nan runcing, Johnny Depp harus bergantung pada tim asisten untuk membantunya di toilet. Kuku yang runcing itu sangat menyulitkan Depp untuk buang air kecil. 

Kuku panjang dan tajam itu bagian dari kostum yang harus dikenakan Depp untuk keperluan pembuatan film terbarunya dengan tema vampir "Dark Shadows", tetapi cakar tersebut benar-benar mengganggunya saat harus pergi ke toilet.

Dalam penampilannya di acara "The Ellen DeGeneres Show yang disiarkan pada 8 Mei, sang aktor berkata, "yah butuh beberapa waktu (untuk membiasakan diri), tentu saja. Mereka tinggal di sepanjang hari,".

"Ada tim eh,,, orang yang membantu saya (di kamar mandi)," katanya, seperti yang dikutip dari laman contactmusic, dan dilansir antaranews.com, Rabu (9/5).

"Dark Shadows" adalah film dengan genre komedi fantasi yang disutradarai oleh Tim Burton. Film yang akan ditayangkan pada Mei ini dibintangi oleh Johnny Depp sebagai vampir berumur 200 tahun bernama Barnabas Collins.

Turut bermain dalam film tersebut aktris Michelle Pfeiffer yang berperan sebagai Elizabeth Collins Stoddard, dan Eva Green sebagai Angelique Bouchard. Dark Shadows diangkat dari serial televisi tahun 1960-an bertema supernatural dengan judul yang sama