meringankan bacaan berat

Tuesday, 15 May 2012

Tekan HIV/AIDS Politisi Zimbabwe Desak Perempuan tak Mandi dan Berkepala Plontos


Ada-ada saja pendapat seorang politisi di Zimbabwe ini. Ia mengatakan, penyebaran HIV dapat dihentikan jika perempuan mulai mencukur habis rambut di kepala mereka alias berkepala plontos dan berhenti mandi. Sebab dengan begitu perempuan tak akan lagi membuat pria tertarik sehingga hubungan bebas yang menyebabkan HIV/AIDS dapat ditekan.

Morgan Femai, nama politisi itu, mengklaim langkah ini akan membantu menyelamatkan para pria, dengan membuat perempuan tak lagi menarik. Senator tersebut bersikeras meminta pemerintah mengeluarkan undang-undang terkait masalah ini. Dalam undang-undang tersebut menurutnya, akan berisi aturan yang memaksa perempuan untuk membuat diri mereka kurang menarik. Sehingga tak ada pria yang tertarik untuk melakukan hubungan seks dengan banyak wanita.

Femai menyampaikan ide tersebut saat menjadi perbicara dalam lokakarya mengenai kesadaran AIDS di Zimbabwe. " Yang saya usulkan adalah pemerintah harus membuat undang-undang yang mengharuskan perempuan memiliki kepala plontos seperti yang dilakukan sekte Apostolik," ujar Femai dilansir Emirates 247, Selasa (15/5).

Dengan demikian Femai memastikan, kaum pria tak akan lagi tertarik dengan banyak perempuan. Selain itu ia juga meminta perempuan-perempuan tidak mandi. Sebab menurut Femai, mandi merupakan salah satu cara membuat wanita menjadi lebih menarik bagi lawan jenis sehingga nantinya berdampak pada masalah HIV/AIDS

(ali)

10 comments :

Anonymous said...

ide yg sungguh konyol...kenapa harus selalu wanita yang disalahkan untuk urusan seperti ini??bukankah lelaki harusnya lebih bisa menahan diri atas tindakan mereka??sungguh egoisss!!!!

Anonymous said...

ide orang stress....ngga masuk diakal sehat..

salman said...

pake'in aja jilbab dan tutup aurat serapat mungkin, dan pakaiannya jangan yg ketat.... kan udah ada perintah dari Tuhan begitu...

Anonymous said...

makanya puasa, untuk mengendalikan syahwat....

Anonymous said...

potong aja anu nya lelaki, semenarik apapun perempuan ga bisa ngapa-ngapain....wkakakakakakakaka....konyol ah...

maulana said...

ujung2nya hukum syariah jg benar ,yaitu menutup aurat alias berjilbab dan longgar.

Anonymous said...

Senator tolol,,,, mudah mudahan yang kasih comment tidak ikut tolol.

Anonymous said...

bahhhh...parah kali....

Anonymous said...

Kok msh ada ya di dunia orang yg msh berpikiran picik spt Mr. Femai ...kesian deh

asaz said...

aya-aya wae

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons