meringankan bacaan berat

Wednesday, 2 May 2012

Ke Sekolah, Victoria Beckham Lupa Angkut Anak

Victoria Beckham

Setiap hari istri David Beckham, Victoria, harus menyelesaikan gambar rancangan desain busananya, mengurus tiga anak laki-lakinya yang masih kecil, plus masih harus menyusui dan menggendong si bungsu Harper ke mana-mana. Ini rupanya cukup membuat mantan penyanyi ini kehilangan kesadaran.

Victoria yang terbiasa mengantarkan anak sulungnya, Brooklyn, ke sekolah setiap pagi, tiba-tiba mengalami lupa ingatan sesaat. Ia lupa memberikan tumpangan kepada Brooklyn. Padahal Brooklyn merupakan anak yang harus diantar ke sekolah.

“Saya masuk ke dalam mobil Range Rover, meletakkan Harper di kursi, menaruh iPod, dan menyetir ke sekolah. Kemudian saya sadar, saya meninggalkan Brooklyn di dapur,” ujar Victoria seperti dikutip Dailymail dari Majalah Vanity Fair, Selasa (1/5).

Victoria Mengaku sudah jauh menyetir sambil mengajak ngobrol putri kecilnya, juga Brooklyn. Namun karena tidak mendapat jawaban dari putra sulungnya, Victoria pun menoleh ke kursi di mana Brooklyn biasa berada. Dan betapa terkejut dia, Brooklyn tak ada di sana.

Saat itu juga Victoria merasa seperti orang idiot dan menyalahkan insiden tersebut akibat tergesa-gesa dalam melakukan sesuatu. Menyadari hal tersebut, istri David Beckham ini segera memutar balik mobilnya, dan menjemput Brooklyn yang masih tertinggal di rumah.

(ali/jedadulu.com)

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons