meringankan bacaan berat

Tuesday, 16 October 2012

Kontes Penis Terkecil, Ada Lho

I Phone5 (foto: telepgraph)

Di Denmark, ada "prestasi" yang bisa diraih lelaki berpenis terkecil, lewat sebuah kontes dengan hadiah lumayan menggiurkan, yakni iPhone 5. Kontes ini sendiri digelar oleh sebuah situs seks Denmark, yang sebelumnya juga pernah menggelar ajang-ajang sejenis macam "Vagina terindah" atau "Penis terkeren". Kini, mereka memutuskan menggelar kontes untuk kategori sebaliknya, alias hal yang justru tak dianggap membanggakan.

"Yang terkecil berarti juga yang paling ekstrim," ungkap Morten Fabricius, pemilik situs tersebut, kepada AFP, awal Oktober 2012. "Ini adalah sebuah kompetisi yang aneh, mungkin berlebihan, tetapi juga lucu," tambahnya.

Bagi mereka yang berminat, situs milik Fabricius punya cara cukup mudah untuk berpartisipasi dalam kontes tersebut. Peserta tinggal mengirimkan foto penis masing-masing yang ingin diikutsertakan dalam kontes, yang oleh pihak situs itu akan dikirimkan kepada para member perempuan mereka, untuk dinilai dan diputuskan pemenangnya (yang dinilai terkecil).

Pemenang kontes ini berhak mendapatkan sebuah perangkat iPhone terbaru, sesuatu yang oleh sebagian orang pun mungkin masih diimpikan untuk bisa dimiliki. Tidak hanya pemenang utama, pengelola situs juga sudah menyiapkan hadiah bagi runner-up kontes ini, yaitu sebuah iPad 3.

"Sejauh ini, kami sudah menerima 6-7 gambar yang dikirimkan ke kami. Tapi kami masih punya urusan rumit di sini, yaitu memastikan bahwa gambar yang dikirimkan adalah asli, alias tidak justru diambil dari internet," kata Fabricius pula.

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons