meringankan bacaan berat

Wednesday, 31 October 2012

Ssstttt...Jual Keperawanan, Laku Rp 7,4 Miliar

Jual Virginitas (foto: AFP/Yahoonews)

Catarina Migliorini, 20 tahun, mendapat 15 tawaran untuk menjual keperawanannya lewat online sebagai bagian dari film dokumentar seorang sutradara. Pemenangnya berdasarkan pengumuman di situs film "Virgins Wanted" Rabu (24/10) malam lalu, adalah seorang pria Jepang bernama Natsu.

Keperawanan Migliorini terjual seharga 780 ribu dolar AS atau Rp 7,4 miliar. Natsu mengalahkan penawaran 14 pria lain, kebanyakan dari Brasil, tapi juga ada yang dari India, Australia, dan Amerika Serikat.

Adapun seorang pria yang melakukan hal sama dengan menjual keperjakaannya hanya mendapat 3000 dolar AS atau Rp 28,7 juta. Ia adalah pelajar asal Sydney, Australia, berusia 21 tahun itu bernama Alex Stepanov.

Menurut media Australia, Migliorini akan "diantar" ke pembelinya ke Australia, lalu ia akan diwawancara sebelum dan sesudah kehilangan keperawanan di sebuah lokasi rahasia.

Pembuat film Jason Sisely yang memulai proyeknya sejak 2009 bilang, Migliorini sangat senang dan tak menduga akan menerima banyak penawaran. Proyek Sisely ini sempat menuai kemarahan saat ia memasang poster "Virgins Wanted" di Sydney dan Melbourne.

Menurut Sisely, dia tak akan merekam aksi Catarina dan pasangannya, meski ia meyakinkan bahwa hal itu tetap saja bisa terjadi.

Menurut Daily Mail, keputusan Migliorini untuk menjual keperawanannya kepada penawar harga tertinggi menimbulkan kemarahan di seluruh dunia, bahkan sebagian mengatakan ia tak lebih dari pekerja seks komersial. Namun Migliorini membela diri."Saya melihat ini sebagai bisnis. Saya punya kesempatan melakukan perjalanan, menjadi bagian dari film, dan mendapat bonus," kata dial.

Di sisi lain, Sisely mengatakan bahwa pelelangan tersebut mewajibkan pemakaian kondom dan Natsu harus menjalani tes kesehatan untuk memastikan ia tak memiliki penyakit menular seksual. "Saya benar-benar tak sabar menanti respons penonton untuk film ini," jelas dia, seperti dilansir AFP.

(jedadulu.com)

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons