meringankan bacaan berat

Monday, 3 December 2012

Alis Baru Rooney Heboh di Twitter

Wayne Rooney

Bintang Manchester United (MU) Wayne Rooney kembali menjadi topik pembicaraan hangat di twitter. Kehebohan itu bukan karena aksinya mengocek si kulit bundar atau kehamilan istrinya, Coleen. Namun, kehebohan berasal dari alis barunya.

Dalam foto terbarunya, Rooney memperlihatkan alis matanya yang tertata melengkung seperti wanita. Alis barunya itu terlihat saat sesi wawancara dengan BBC seusai pertandingan melawan Reading, akhir pekan lalu.

Seperti dilansir Mirror, Senin (3/12), alis baru itu terlihat setelah striker berusia 27 tahun tersebut menjalani transplantasi rambut untuk menghilangkan kebotakan.

“Dan, sekarang sepertinya dia (Rooney) telah meminjam pinset istrinya, Coleen,” kicau pengikut Rooney. “Wayne Rooney perlu menghentikan langkah waxing alisnya,” kicau pengikut lainnya.

Sebelumnya, suami Coleen ini pernah mengaku menjalani transplantasi rambut untuk mengatasi kebotakan. “Saya akan botak di usia 25 tahun. Lalu, mengapa tidak saya coba? Saya senang dengan hasilnya,” kata dia.

Rooney menambahkan, rambut yang mulai menipis tersebut sempat membuatnya down dan sedikit stres. “Setiap orang yang kehilangan rambutnya pasti akan tahu persis apa yang saya maksud. Ini tidak menyenangkan.” 

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons