meringankan bacaan berat

Tuesday, 25 December 2012

Hakim Cantik yang Selingkuh

Palu Hakim
Asmara sesaat tidak hanya melilit Bupati Garut Aceng HM Fikri. Cinta terlarang juga melilit lembaga yudikatif. Satu hakim terlibat hubungan gelap. Hakim berjenis kelamin perempuan ini pun direkomendasikan dipecat!

"Iya, ada satu hakim direkomendasikan dipecat. Dia perempuan," kata Wakil Ketua KY, Imam Anshari Saleh, seperti dilansir Jumat (21/12).

Hakim perempuan ini dilaporkan ke KY saat bertugas di sebuah Pengadilan Negeri (PN) di Jawa. Kini hakim itu bertugas di Sumatera.

"Perempuan selingkuh, hakim lagi. Tidak layak dia jadi pengadil," beber Imam.

Mengutip beberapa headline situs berita online, diketahui bahwa hakim cantik selingkuh ini bertugas di Pengadilan Negeri (PN) di Sumatra. Demi menutupi identitas sang hakim, wilayah kerjanya juga hanya di tulis "Sumatra", tanpa menjelaskan Sumatra bagian mana.

Namun, seperti yang di lansir oleh DetikNews Jumat (21/12) yang katanya memiliki Foto Hakim Cantik Yang Selingkuh tersebut, diketahui memiliki ciri-ciri sebagi berikut:
Hakim itu berparas cantik. Memiliki wajah bulat, senyum dari bibir bergincu merah tampak mengembang. Hakim yang pernah bertugas di sebuah PN di Jawa ini memiliki rambut pendek dengan alis yang terawat.
Wah, tambah penasaran nich! Yang jelas foto hakim cantik yang selingkuh tersebut tidak bakal terpublish ke publik kecuali ada yang membocorkan. Daripada tidak ada hasil apa-apa, berikut adalah foto ilustrasi hakim cantik, yang pastinya tak ada hubungannya dengan selingkuh.

hakim cantik

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons