meringankan bacaan berat

Thursday, 3 January 2013

Sopir BMW Maut Itu Putra Hatta Rajasa


Sebuah mobil BMW jenis SUV dengan nomor polisi B 272 HR terlibat insiden kecelakaan dengan mobil Daihatsu Luxio dengan nomor polisi F 1622 CY di Tol Jagorawi kilometer 3, Jakarta Timur, Senin (1/12/2012) pagi. Dua orang tewas dalam peristiwa tersebut. Winda, salah seorang petugas call center Jasa Marga, mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pukul 05.45 WIB.

Menurut informasi dari pihak kepolisian, pengemudi BMW maut tersebut adalah Rasyid Rajasa, putra bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa .
"Betul, Mas. Saya baru terima info," ungkap Kepala Divisi Humas Polri Irjen Suhardi Alius, Selasa.
Kasus tersebut saat ini menurut Suhardi ditangani Ditlantas Polda Metro Jaya. "Laporan dari Lantas (Ditlantas Polda Metro Jaya). Sekarang dalam proses di (Polda) Metro (Jaya)," kata Suhardi.

Seperti diwartakan, Rasyid menabrak bagian belakang mobil Daihatsu Luxio F 1622 CY yang dikemudikan Frans Joner Sirait (37) di Tol Jagorawi arah Bogor.
Hasil pemeriksaan awal terhadap para saksi dan penelitian di lokasi kejadian menunjukkan, kecelakaan terjadi akibat pengemudi BMW B 272 HR mengantuk. Mobil pengemudi melaju dari arah utara ke selatan di lajur 3.

Akibat mengantuk, pengemudi menabrak Daihatsu Luxio F 1622 CY dari belakang.
Dua korban tewas dalam kecelakaan itu adalah Harun (57), warga Cibodas Sari, Tangerang; dan M Raihan (14 bulan), warga Mekarjaya, Sukabumi. Tiga orang yang luka-luka dan dibawa ke RS Polri adalah Nung (30) dan Moh Rifan. Seorang lagi dibawa ke RS UKI, yakni Supriyati (30).


 

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons