meringankan bacaan berat

Saturday, 5 January 2013

Sepuluh Lokasi Pernikahan Terfavorit


Pernikahan sejatinya merupakan salah satu momen penting dalam  hidup setiap insan. Sehingga wajar saja,9. Republik Ceko bila tiap pasangan pengantin memiliki impian tentang pernikahannya termasuk tempat dimana mereka ingin melangsungkan ikrar sehidup semati.Namun, ternyata ada beberapa lokasi di dunia yang menjadi favorit banyak orang untuk menjadi tempat menikah.
Sebuah situs pernikahan MarryAbroad telah mengeluarkan daftar 10 lokasi pernikahan favorit di dunia selama 2012. Daftar lokasi pernikahan tersebut dibuat berdasarkan survei pada 13 ribu pembaca situs tersebut.

Seperti dikutip Female First, berdasarkan survei MarryAbroad, pada 2012 ini destinasi pernikahan paling banyak dipilih adalah Italia. Tahun lalu, negeri Pizza ini juga berada di urutan pertama lokasi pernikahan luar negeri terfavorit. Italia begitu populer karena kemudahan akses menuju negara tersebut dan reputasinya sebagai negeri romantis.

Berada pada nomer dua daftar lokasi pernikahan luar negeri terfavorit adalah Yunani. Negeri para Dewa-dewi ini banyak dipilih pasangan untuk menikah di luar negeri karena keindahan tempatnya, seperti Santorini.

Pada 2012 ini, Thailand sukses naik peringkat ke posisi tiga destinasi pernikahan luar negeri terfavorit. Tahun lalu, Negeri Gajah Putih tersebut berada di nomer tiga.

Menurut situs MarryAbroad, pada 2012 ini yang menjadi tren adalah mengadakan pernikahan sederhana ala Eropa. Sehingga tak heran sejumlah negara-negara di Eropa ada dalam daftar 10 lokasi pernikahan luar negeri paling favorit. Dua negara baru berhasil masuk di daftar itu yaitu Republik Malta dan Republik Ceko.

Sayangnya,tren menggelar pernikahan ala Eropa ini menyebabkan Bali dan negara di Asia lain seperti India, tidak ada di daftar tersebut. Pada 2011 lalu, Bali sempat berada di posisi delapan, sedangkan India di nomer sembilan.

Meski demikian, selain Thailand, masih ada wakil Asia lainnya di dalam daftar yang dirilis MarryAbroad tersebut. Yang mengejutkan Sri Lanka berada di posisi 10 lokasi pernikahan luar negeri paling disukai.
Lalu,dimana lokasi favorit Anda?

Berikut ini 10 lokasi pernikahan luar negeri terfavorit menurut situs MarryAbroad:
1. Italia
2. Yunani
3. Thailand
4. Spanyol
5. Prancis
6. Kanada
7. Afrika Selatan
8. Republik Malta
9. Republik Ceko
10. Sri Lanka.




0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons