meringankan bacaan berat

Thursday, 31 January 2013

Siapa Gadis Cantik yang Sempat Terjaring Kasus Korupsi Daging Impor?


JAKARTA--Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa malam (29/1) kemarin juga menahan seorang mahasiswi perguruan tinggi swasta berinisial MR yang saat penggerebekan berlangsung, sedang bersama Ahmad Fathanah di Hotel Le Meridien, Jakarta. Ahmad dikabarkan merupakan orang dekat Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq yang bersamanya telah ditetapkan KPK sebagai tersangka kasus suap daging impor.

Namun, Rabu dini hari tadi KPK langsung melepaskan MR.Ketika dibawa ke kantor KPK, Selasa malam, MR mengenakan kemeja hitam lengan panjang dan rok jeans mini.

Penyidik KPK menangkap MR bersama Ahmad Fathanah usai menerima uang Rp 1 miliar dari seorang pengusaha di basement hotel. Juru Bicara KPK Johan Budi dalam jumpa pers Rabu malam tidak merinci apa motif MR bersama Ahmad di hotel tersebut. Yang jelas dalam tas MR ada uang Rp 10 juta dan jumlah uang suap Ahmad berkurang Rp 10 juta.

MR diduga kuat adalah Maharani Suciono, mahasiswi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama). Untuk melihat foto-fotonya bisa dibuka melalui akun Facebooknya.

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons