meringankan bacaan berat

Friday, 8 March 2013

Duh, Justin Bieber Pingsan Saat Tampil di London!

Justin Bieber

LONDON--Ini tentu kabar mengkhawatirkan bagi para penggemarnya. Bagaimana tidak, penyanyi pop Justin Bieber pingsan di panggung akibat kehabisan nafas saat melakukan pertunjukan di London, Inggris, Kamis (7/3).

"Ia pingsan dan diperlukan waktu 20 menit baginya untuk sadar melalui pemberian oksigen," ujar kata Juru Bicara Justin Bieber, Melissa Victor, seperti dikutip dari //Reuters//.

Justin kembali ke panggung setelah jeda untuk menuntaskan pertunjukannya, dan pihak manajemen mengatakan ia "baik-baik saja". "Justin kehabisan nafas. Sepanjang acara ia telah mengeluh," kata Manager Justin, Scooter Braun.

Justin selanjutnya ke belakang panggung untuk menemui Staf Medis Darurat (EMT) dan dokter. Melissa mengatakan, pelantun lagu "Boyfriend" tersebut mengabaikan instruksi dokter dan kembali ke panggung 02 Arena untuk menyelesaikan penampilannya.

Penyanyi asal Kanada berusia 19 tahun itu tak menderita masalah kesehatan apa pun sebelum pertunjukan. Para penggemarnya sudah mulai menyiarkan berceloteh "#justintakeabreak" di //Twitter//, setelah berita mengenai pingsannya penyanyi remaja itu beredar di jejaring sosial.

Justin Bieber tampil di 02 Arena di London sebagai bagian dari perjalanan ke Eropa dari tur keliling dunianya, yang laris, dengan tema "Believe".

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons