meringankan bacaan berat

Wednesday, 17 April 2013

Ck Ck Ck, Terobsesi Seks, Pria Ini Sudah Tiduri 1.000 Wanita

Kirk Norcross (foto:www.floorplayevents.com)

LONDON--Mantan Bintang Towie, Kirk Norcross (24 tahun) menceritakan kisahnya yang sensasional. Selama 10 tahun ia sudah meniduri 1.000 wanita. Ia kehilangan keperjakaannya ketika berusia 14 tahun.

"Jika saya memperkirakan berapa banyak wanita yang pernah tidur dengan saya, sekitar 800 sampai 1.000. Saya mencatat jumlahnya dan tak pernah berhenti," ujar Kirk seperti dikutip the Sun, Rabu (17/4).

Kirk mengatakan, dirinya mulai terobsesi seks setelah pengalaman pertamanya. "Saya ingin menunjukkan banyak gadis yang bisa saya dapatkan dan setelah berhubungan seks mereka memuji ukuran saya... Ini memberi saya keyakinan yang besar mengetahui kalau saya mempunyai kelebihan dibanding pemuda lain".

Kirk pertama kali berhubungan seks di sebuah taman di East Tilbury, Essex, Inggris dengan seorang gadis yang senang berganti-ganti pasangan. "Tak ada cinta, tak ada foreplay dan saya sudah tak perjaka saat itu. Itu bukan penampilan terbaik saya tapi saya tak masalah".

Sejak saat itu Kirk tak bisa berhenti. Pengalamannya itu bak pintu air yang telah dibuka. Ia mulai terobsesi dengan seks. "Saya tidur dengan gadis yang saya dapati, di mana saja di semak-semak, di lift, flat yang ksong, di gudang, yang jelas di mana saja yang bisa untuk bercinta, saya melakukannya".

Kirk mengakui, bermain-main dengan wanita terlihat di luar kendali. Namun ia tak pernah berselingkuh. "Saya tak suka melajang. Bukan hanya karena saya mencintai seks tapi karena saya senang berhubungan dengan anak perempuan," katanya. "Saya merasa kosong tanpa seorang gadis.Bukan berarti saya bersama dengan gadis demi seks. Mereka semua berarti untuk saya."

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons