jeda dulu baca berita berat, yang ringan-ringan saja

Rabu, 22 Mei 2013

Darin Mumtazah, istri muda Lutfi Hasan Ishaaq?

Darin dan Lutfi (foto: twitter.com)

Darin Mumtazah adalah sosok misterius. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyebut Darin sebagai saksi atas aset milik mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lutfi Hasan Ishaaq. Sementara Lutfi sendiri tidak mau menjawab saat wartawan menanyakan perihal stastus Darin. Lalu, siapakah sebenarnya Darin Mumtazah?

Darin, gadis belia yang diberitakan masih duduk di bangku sekolah lanjutan ini namanya mendadak terkenal karena berurusan KPK. Kabar baru meyebutkan jika Darin, gadis yang masih duduk di kelas 3 SMK ini adalah istri simpanan Luthfi. Benarkah?

Tetangga di rumah Darin yang terletak di Jalan Bhineka Raya No 3 RT 10 RW 09, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur menyebutkan jika Lutfi memang memiliki hubungan khusus dengan Darin.

"Rumah ini dikontrakan oleh  Ziad (ayah Darin) 8 bulan lalu. Gosipnya sih anaknya jadi istri siri LHI tapi saya gak tahu pasti," ujar Yuni (41), tetangga yang juga Sekretaris RT (10/9)

Spekulasipun berkembang, Juru bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera membantah kabar yang beredar Darin Mumtazah putri politikus PKS Aboe Bakar al-Habsy. Darin mendapat panggilan dari KPK karena diduga menerima aliran dana dari Luthfi yang sedang dirundung kasus suap izin impor sapi. Mediapun beramai ramai mengejar mencari berita menyangkut sosok pelajar ini.

Siapapun Darin, apakah dia adalah wanita simpanan Luthfi Hassan Ishhaaq, apakah anak politisi PKS atau kader PKS sebetulnya tidaklah penting. Tetapi spekulasai yang berkembang menyangkut wanita yang satu ini secara langsung merusak karakter PKS. Tak urung, Jubir PKS  memandang perlu untuk melakukan klarifikasi, demikian juga mantan presiden PKS Hidayat Nurwahid perlu angkat bicara.

0 komentar :

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons