meringankan bacaan berat

Monday, 6 May 2013

Ini Dia Vitalia Sesha, 'Teman' Fathanah yang Dikasih Honda Jazz

Vitalia Sesha (foto: poskotanews.com)
Model seksi Vitalia Sesha disebut-sebut menerima mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah merek Chopard dari Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap daging impor bersama mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

"Vita mengaku cuma sebagai teman AF (Ahmad Fathanah). Sekarang semua barang itu sudah disita KPK," ujar Juru Bicara KPK, Johan Budi, Senin (6/5).

Siapa sebenarnya Vitalia ini? Sehari-hari, Vitalia bekerja sebagai seorang model profesional. Ia kerap menjadi model majalah-majalah dewasa. Video aktivitas pemotretan Vita untuk majalah Populer juga diunggah ke youtube.

Video berdurasi 2 menit 18 detik itu diunggah pada 27 Februari 2013 lalu. Sejak saat itu, hingga kini jumlah pengunjung video Vita di youtube sudah mencapai 17.985.

Sebagai seorang model profesional, saat melakukan sesi foto atau shoting video Vita terlihat tidak canggung saat berpose sensual. Gayanya pun disesuaikan dengan konsep pemotretan.

Untuk mengklarifikasi persoalan ini, Vitalia Sesha akan bicara di depan media. "Dengan adanya pemberitaan dan foto-foto mengenai Vitalia Sesha, pihak vita didampingi team pengacaranya dalam waktu dekat akan segera mengklarifikasi pemberitaan tersebut," demikian pesan dari Yunie, manajernya, Selasa (7/5).

Menurut Yuni, kepastian hari dan waktunya akan segera disampaikan. "Mohon ditunggu, akan kami kabari secepatnya," kata Yunie.

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons