meringankan bacaan berat

Tuesday, 21 May 2013

Walah, Permen Bekas Fergie Pun Jadi Rebutan di e-Bay

Permen karet Ferguson
Keputusan Sir Alex Ferguson untuk pensiun dari Manchester United (MU) benar-benar menyita perhatian masyarakat di seluruh dunia. Bahkan, bekas permen karet yang dikunyah pelatih berusia 71 tahun itu, saat laga MU kontra West Bromwich Albion di Hawthorns, Ahad (19/5) lalu, kini juga tak luput dari perhatian.  

Dikutip Dailypost, Selasa (21/5), bekas permen yang tadinya sudah dibuang Fergie, sapaan akrab Ferguson, ini ternyata diambil seseorang, dan dijual lalu dilelang di situs jual beli e-Bay. ‘’Permen karet: Langka. Diambil dari Hawthorns. Kabarnya permen ini milik Sir Alex,’’ tulis eBay. ‘’Setelah laga ke-1500, ini merupakan permen terakhir yang dikunyah pelatih MU Fergie,’’ tulis e-Bay.  

Meski bekas mulut Fergie, permen karet tersebut berhasil laku keras dan menjadi rebutan banyak orang di e-Bay. Situs ini melakukan penjualan pada Senin sore dan sudah menerima 98 tawaran dengan harga tertinggi 105.500 poundtserling (Rp 1,5 miliar). Adapun semua keuntungan dari penjualan permen ini nantinya akan disumbangkan ke yayasan amal milik MU.

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons