meringankan bacaan berat

Tuesday, 4 June 2013

Berpose Telanjang, Sejumlah Tentara Wanita Israel Dihukum

Tentara wanita Israel (foto: news.com.au)

Sejumlah tentara wanita Israel berpose seronok alias setengah telanjang dan memasang foto tersebut di Facebook. Tak ayal otoritas militer Israel menghukum mereka semua.

Seperti dilansir news.com.au, Selasa (4/6) kasus ini merupakan yang kesekian kalinya tentara muda Israel dihukum karena memasang foto yang tidak sepatutnya. Di situs berita Israel Walla menyebutkan kelima perempuan ini adalah tentara baru yang ditempatkan di sebuah pangkalan militer di Israel selatan.

Tak hanya satu foto, ada beberapa gambar yang menunjukkan kemolekan tubuh para tentara wanita ini. Bahkan ada foto para wanita ini hanya mengenakan celana dalam lalu memanggul senjata laras panjang di sebuah barak.

''Para tentara ini telah dihukum karena berlaku tidak pantas,'' ujar seorang sumber dari pihak militer seperti dilansir dari situs news.com.au.

Kasus foto telanjang ini menambah daftar kasus indisipliner para prajuritnya setelah awal tahun ini, seorang prajurit lain ditegur karena menulis tweet anti-Palestina dan memposting gambar ke beberapa layanan media sosial sambil menunjukkan dirinya telanjang dan memegang pistol.

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons