meringankan bacaan berat

Saturday, 3 August 2013

Anggota One Direction Bela Klub Divisi I Inggris

Louis Tomlinson (foto: fanpop.com)

LONDON--Setelah sukses di dunia musik bersama 'boy band' terkenal di dunia, Louis Tomlinson mencoba tantangan baru di dunia sepak bola. Salah satu personel One Direction itu telah resmi menandatangani kontrak bersama klub Divisi I Liga Inggris, Doncaster Rovers.

Tomlinson direkrut Doncaster Rovers dengan basis nonkontrak dan dapat bermain untuk pengembangan tim pada musim ini. Penyanyi usia 21 tahun yang mencuri hati banyak gadis remaja di seluruh dunia, ini juga mendapat nomor punggung 28. "Ini selalu menjadi impian masa anak-anak bagi saya," ujar Tomlinson, Sabtu (3/8).

Pernyataan yang terdapat di situs resmi klub, www.doncasterrovers.co.uk berbunyi, "Louis Tomlinson selalu berhasrat terhadap sepak bola dan ingin merealisasikan mimpi untuk direkrut klub kampung halamannya, ia pernah bekerja bersama klub pada hari-hari pertandingan."

Tomlinson juga pernah bermain di Stadion Keepmoat yang merupakan markas klub pada pertandingan-pertandingan amal untuk Doncaster. Tujuan utama pertandingan itu adalah mengumpulkan dana untuk amal anak-anak kurang mampu setempat.

Tomlinson akan bermain secara sukarela untuk Doncaster dan gajinya selama bermain akan disumbangkan untuk yayasan sosial bernama Bluebell Woods. Lantas yang menjadi pertanyaan adalah jika ia bermain sepak bola dengan Doncaster, bagaimana karier musiknya bersama One Direction?

"Saya bukan pemain kontrak seperti pemain lainnya. Saya akan bermain jika jadwal saya tidak bentrok dengan One Direction," ucap Tomlinson yang memainkan laga perdananya bersama Duncaster Sabtu (3/8) melawan Blackpool FC.

Terdapat beberapa hubungan antara dunia musik dan sepak bola, namun tidak banyak bintang pop yang direkrut klub-klub profesional. Rod Stewart sempat nyaris menjadi pesepak bola profesional dan menjalani uji coba di klub London Brentford. Namun, seperti dilansir Reuters, Stewart akhirnya lebih serius menekuni karier di dunia musik secara penuh.

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons