meringankan bacaan berat

Tuesday, 16 December 2014

Liburan Asyik, Wisata Air Panas di Subang

Salah satu sudut di Ciater (foto: initempatwisata.com)

Sebagai salah satu obyek wisata terpopuler di Indonesia, para wisatawan dapat menikmati Air Panas Ciater yang sumber mata air panasnya yang berasal dari kawah aktif Gunung Tangkubanparahu. Air panas Ciater
 terletak tidak jauh dari obyek wisata Sari Ater, sumber mata air panas yang disajikan dalam bentuk kolam dan kamar rendam dengan desain unik dan yang tersebar di beberapa lokasi.

Sari Ater Hot Spring Resort atau lebih dikenal dengan obyek wisata air panas Ciater, terletak pada kawasan pegunungan Subang, di kaki gunung Tangkubanparahu, tepatnya di Desa Ciater, Kecamatan Ciater Kabupaten Subang.

Dengan luas area 30 ha dan pesona alam khas pegunungan, Air Panas Ciater banyak memberikan fasilitas bagi para wisatawan yang berekreasi bersama keluarga. Selain untuk berendam, wisatawan juga dapat menikmati keindahan alam pegunungan yang masih asri.

Untuk menuju ke obyek wisata ini, pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi baik roda dua maupun roda empat ataupun angkutan umum. Adapun waktu tempuh ke obyek Wisata Sari Ater, dari kota Subang sekitar 40 menit ke arah selatan, sedangkan dari Bandung sekitar 55 menit, dan dari Jakarta via tol Sadang dengan waktu tempuh sekitar 3 jam, serta dari Tangkuban parahu kurang lebih 10 menit.

Kondisi jalan menuju kawasan ini, baik dari Subang maupun Bandung lumayan baik. Namun yang perlu diperhatikan mengenai kondisi kendaraan, karena menuju lokasi baik dari Subang maupun Bandung akan melalui tanjakan yang cukup berat.

Air Panas Ciater
Jl Raya Ciater Subang
Telp (0260) 471700, 471800, 471900 Fax (0260) 470890, 471666
Pengelola PT Sari Ater
www.sariater-hotel.com

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons