meringankan bacaan berat

Monday, 9 February 2015

Berkunjung ke Taman Lansia di Bandung


Namanya memang Taman Lansia ( Lanjut Usia), namun faktanya taman cantik yang masih berada di sekitar Gedung Sate ini justru lebih sering menjadi tempat berkumpul anak muda dan remaja. Taman yang biasa menjadi tempat refreshing dan istirahat warga kota Bandung ini sering digunakan warga untuk sekadar berjalan- jalan, rekreasi, atau makan bersama.

Pada saat hari Sabtu, Minggu, dan hari libur lainnya, Taman Lansia ini ramai oleh pengunjung yang berolah raga pagi sambil menikmati sejuknya udara Bandung. Jika hari libur atau hari Minggu tiba, pengunjung akan melihat Taman Lansia ini ramai.

Terutama di hari Minggu karena adanya pasar kaget Gasibu di sebelah Taman Lansia ini. Di Pasar kaget ini pengunjung  bisa menemukan berbagai produk yang dijual mulai dari makanan hingga kendaraan bermotor. Taman Lansia ini akan dipenuhi pengunjung yang beristirahat setelah lelah berbelanja di Gasibu.

Berada di Taman Lansia memang menyenangkan karena banyak kafe yang berada di sekitar area taman ini. Salah satu yang paling terkenal adalah Yoghurt Cisangkuy. Ada juga sejumlah kios yang menyediakan serabi dengan berbagai macam rasa dan pedagang keliling yang menjajakan beraneka barang pecah belah dan kerajinan keramik.

Bagi yang ingin berkuda sambil berkeliling taman, di sekitar taman terdapat banyak sekali penyewaan kuda. Bagi anak kecil dapat didampingi oleh sang pemilik kuda atau bagi yang sudah berani berkuda sendiri dapat melakukannya.1

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons