meringankan bacaan berat

Wednesday, 18 February 2015

Peluang Usaha Rumahan 2015 Modal Sesuai Bujet Anda




Saat ini banyak orang yang sedang mencari peluang usaha kecil rumahan, khususnya ibu rumah tangga yang ingin membantu suami mencari nafkah, atau orang tua yang ingin tetap aktif saat pensiun, bahkan para karyawan yang ingin belajar berbisnis dengan modal kecil. Mereka memiliki keinginan yang sama tetapi tidak bisa mewujudkannya.

Mungkin Anda salah satu dari mereka yang mengalami masalah serupa. Karena belum tahu dari mana harus mulai usaha sampingan atau rumahan modal kecil, tidak punya modal besar untuk buka toko dan menumpuk stok produk, khawatir barang yang dijual hanya laku sebentar atau kurang cocok dengan keinginan masyarakat sekitar, tidak tahu bagaimana cara menjalin relasi dengan pemasok yang berkualitas, dan kurang paham cara memilih produk unggulan yang paling sesuai dengan lingkungan di sekitar tempat usaha yang direncanakan.

Kalau masih bingung, cobalah di bidang penjualan baju anak, bisnis ini sangatlah menjanjikan sebagai bisnis di rumah, apalagi dengan kualitas dan harga yang murah. Anak-anak cukup cepat pertumbuhannya dan tokoh idola yang selalu up-to-date setiap bulannya, sehingga cepat ganti baju baru.

Tapi, masalahnya segmen baju anak branded terbukti tidak bertahan lama dan hanya dapat dijangkau oleh kalangan tertentu, karena harga jual yang sangat tinggi, mulai dari Rp 35.000. sehingga perputarannya kurang begitu cepat sebagai usaha rumahan. Untuk memulai usaha baju branded dibutuhkan modal yang sangat besar, puluhan bahkan ratusan juta rupiah, harus Anda investasikan di bisnis obral baju anak branded tersebut.

Karena itu...

Anda bisa mulai dari Grosir Baju Murah Obral. Ini adalah pusat grosir baju murah langsung dari konveksi dan pabrik. Selalu siap melayani kebutuhan, produk yang ditawarkan adalah asli produksi sendiri. Sisanya pusat grosir ini bekerjasama dengan puluhan konveksi dan pabrik. Sehingga dijamin paling murah se-Indonesia. Jadi buat apa jauh-jauh ke pasar grosir Tanah Abang atau pasar grosir lainnya kalau ADA YANG LEBIH MURAH.

Pusat grosir baju ini menyediakan berbagai macam pakaian yang saat ini sedang tren dan digemari oleh semua kalangan masyarakat. Lihat saja harga yang ditawarkan sangat bersaing di pasaran. Pusat grosir ini hanya menyediakan barang-barang berkualitas demi menjaga kepuasan Anda. 

Pusat grosir baju ini juga menyediakan baju anak dengan kualitas bagus, nyaman dipakai, dan berbahan tebal namun dengan harga langsung pabrik. Sangat murah, hanya Rp 3.000 - 15.000/pcs/potong ukuran mulai 1-10 tahun. Usaha ini cocok sebagai alternatif peluang usaha rumahan baju murah langsung dari pabrik. Murah tapi kualitas tidak murahan. Apalah artinya barang murah tapi murahan yang nantinya bikin Anda kecewa, Betul?

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN, tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa Anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir obral murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong-bondong membeli baju obral Anda.

Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok Anda jalankan di depan Alfamart, Alfamidi, Indomaret, maupun Yomart karena Anda bisa manfaatkan traffic pengunjung di sana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 300 ribu – 450 ribu per bulan. 

Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah Anda yang biasa hadir pada waktu tertentu, misalnya pas Sabtu malam atau Minggu pagi. Tinggal lapor dan meminta lapak ke ketua paguyuban pedagang setempat. Biasanya sewa lapak Rp 10 ribu sampai Rp 20 ribu per hari.

Anda tidak perlu bingung, dengan modal sesuai bujet Anda, Anda bisa menciptakan usaha rumahan dagang baju harga pabrik. Ini bukan MLM/waralaba, tapi murni bisnis sampingan di rumah, apalagi jika Anda memang sedang/sudah menjalani bisnis baju anak atau grosir baju murah, Anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.


0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons