meringankan bacaan berat

Tuesday, 14 April 2015

Prostitusi di Twitter dan Misteri Kematian Deuhdeuh Tata Chubby


Media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram bisa dibilang seperti pisau bermata dua. Satu sisi bisa memberikan banyak manfaat positif bagi perkembangan peradaban dunia, tetapi di sisi lain bisa disalahgunakan untuk hal-hal negatif bahkan tindakan kriminal.

Saat ini salah satu peristiwa yang sedang hangat diperbincangkan dan berkaitan dengan Twitter itu adalah praktik prostitusi yang menggunakan fasilitas media sosial.

Praktik tersebut terbongkar setelah seorang wanita asal Depok bernama Deuhdeuh Alfisyahrin ditemukan tewas di kamar kos di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu 11 April 2015. Wanita berusia 26 tahun itu tewas tanpa busana, leher dililit kabel hitam, dan mulutnya disumpal kaos kaki. Dilihat dari akun Twitternya, pemilik akun @tataa_chubby itu diperkirakan melakukan transaksi prostitusi melalui Twitter.

Media sosial sifatnya masif dan penyebarannya sangat luar biasa cepat. Banyak pula bertebaran akun alter atau akun palsu dan sangat sulit untuk dikontrol keberadaannya. Biasanya akun tersebut digunakan untuk hal negatif. Tapi tak jarang akun tersebut benar adanya seperti milik Deuhdeuh, @tataa_chubby.

Di akunnya, Deuhdeuh menuliskan profilnya: 25 thn 168/65/34b/PUTIH.OPEN BO include room 350 sejam 1x keluar,include room/caps, Serious only 081383359448.no bbm no wa.sms only.no nego.REAL ACOUNT. Bahkan beberapa testimoni pelanggan Deuhdeuh pun diupload di situ. Deuhdeuh tak sendiri, sejumlah akun Twitter juga mempromosikan kegiatan prostitusi yang tak lagi terselubung dan terkesan vulgar.

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons