meringankan bacaan berat

Saturday, 9 May 2015

Artis Sinetron Indonesia Pasang Tarif Seks Rp 80 Juta

Artis AA di kantor polisi (foto: rimanews.com)


Seorang artis berinisal AA ditangkap Satreskrim Polres Jakarta Selatan karena diduga terlibat praktik prostitusi online bertarif puluhan juta rupiah. AA ditangkap di sebuah hotel bintang lima di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, setelah sebelumnya bertransaksi dengan seorang pelanggan yang tidak diketahui identitasnya.

Wajah AA kerap menghiasi berbagai majalah dewasa dengan pose-pose hotnya. Ia juga beberapa kali ikut main dalam film horor. Tak ketinggalan predikat disc jockey (DJ) pun disandang AA.

Lalu siapakah artis berinisial AA itu? Di dunia maya, seperti forum Kaskus dan sejumlah portal berita disebut-sebut AA adalah Amelia Alviana atau nama panggungnya Amel Alvi.

Namun, hingga saat ini, belum ada konfirmasi pasti, baik dari pihak kepolisian maupun pihak terkait lainnya soal benar tidaknya artis yang ditangkap Jumat (8/5) malam dan berinisial AA itu adalah Amel Alvi.

Seperti dilansir rimanews.com, artis sinetron AA memasang tarif Rp 80 juta untuk kencan selama satu jam. AA juga menentukan lokasi kencan di hotel berbintang lima.

Tarif tersebut terungkap dari pengakuan germo prostitusi artis yang telah diincar polisi selama dua minggu ini di sejumlah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan. Obbie, demikian panggilan sang germo itu. Dia mengaku menawarkan AA pada sejumlah pelanggannya yang notabene pengusaha dan juga sejumlah pejabat.

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons