meringankan bacaan berat

Friday, 11 September 2015

Istri Jilbab Syar'i Pak Haji Tepergok tanpa Busana dengan Selingkuhan

Foto AH (sumber merdeka.com)


Mungkin Anda bertanya-tanya kenapa busana syar’i, ber-jilbab besar tetapi memilki kelakuan bejat? Renungkanlah sampai di mana ilmu kita tentang agama? Allah yang Maha Tahu.

Akhir-akhir ini media dikejutkan dengan seorang istri berjilbab dan berparas cantik selingkuh dengan teman dari jejaring sosial. Peristiwa ini dialami oleh Haji Ambo atau Haji Aziz Kalla (AK). AK memilki istri yang dinikahi tahun 2012 silam, Andi Hillda alias AH (26 tahun). AH merupakan mantan karyawati di salah satu resto dan pusat kebugaran reflexiologi milik sang Haji di Panakkukang, Kota Makassar.

Semasa jadi karyawati, AH kental dengan busana striptis dan seksi. Namun setelah dinikahi Haji AK, penampilan AH berubah 180 drajat, kental dengan busana muslimah, hijab ukuran besar.

Selingkuh adalah salah satu bentuk kesalahan dalam hubungan cinta yang begitu fatal. Apapun itu, sebuah perselingkuhan adalah hal dilarang. Hal itulah yang tentu dirasakan oleh Haji Ambo. Pengusaha warung kopi, tempat pijat refleksi kesehatan dan wahana biliar asal Makassar itu begitu patah hati sekaligus terkejut kala melihat istri tercintanya ketahuan berselingkuh di depan mata.



Apalagi sang istri cantik yang masih berusia 26 tahun itu tertangkap basah tengah bercinta dengan lelaki lain tanpa busana. Tentu hati suami mana yang tak hancur? Itulah yang membuat Haji Ambo ingin menceraikan Andi AH. Mengaku shock dan sangat malu, Ambo pun memilih berpisah dari sang istri yang berhijab syar'i itu demi menjaga kehormatan diri dan keluarga besarnya.

Kehidupan rumah tangga Ambo an AH sendiri dimulai sejak tahun 2012 setelah pak Haji bercerai dengan istri pertamanya di 2009. Setahun menikah, AH pun memilih berhijab. Namun rumah tangga mereka yang indah itu akhirnya mulai goyah dan kerap bertengkar. Hingga akhirnya AH yang merupakan istri kedua Ambo itupun ketahuan berselingkuh. Kecurigaan Haji Ambo bermula dari tingkah laku AH yang aneh seperti handphone mendadak dikunci dan diberi password.

Hingga akhirnya pada Kamis (3/9) pekan lalu, AH meninggalkan rumah dan sang suami menemukan istrinya menyewa kos di perumahan Bumi Tamalanrea Permai (BTP). Di kamar kos itulah haji Ambo melihat sang istri dalam kondisi tanpa busana dengan pria lain bernama Erdiansyah alias ES (29). ES sang selingkuhan terungkap berasal dari Sulawesi Selatan tapi tinggal dan bekerja sebagai pengacara di Jakarta. ES dan AH berkenalan lewat jasa media sosial.

Kini AH dan ES berada di penjara Mapolrestabes Makassar atas kasus perzinahan yang dilaporkan haji Ambo. Lantaran masih berstatus istri orang, AH sang istri cantik terancam penjara sembilan bulan. Apa yang dilakukan AH ini rupanya tak hanya menampar haji Ambo, melainkan keluarga besar mereka. Tak ada seorangpun menyangka AH bisa melakukan perbuatan kotor tersebut.

Apalagi AH seringkali menulis kata-kata Islami yang menggambarkan dirinya perempuan Muslimah dan taat agama. Dengan apa yang dia tulis berbanding terbalik dengan tingkah lakunya, kini perempuan cantik itu harus bertanggung jawab. Ironis...

sumber: merdeka.com, kapanlagi.com

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons