meringankan bacaan berat

Wednesday, 7 October 2015

Rumah Minimalis Berinterior Desain Scandinavian “Si Mungil yang Cantik”

foto: freshome.com
Ingin mempunyai rumah minimalis tidak harus terpaku pada gaya yang "apa adanya" saja lho, untuk bentuk rumah dan gaya interiornya pun tidak mutlak harus bertema bentuk geometri, seperti bentuk yang sudah ada sama persis dengan tetangga komplek sebelah heheh.

Pantangannya nih, kalau kalian ingin memiliki konsep rumah minimalis terutama dalam hal interiornya, yaitu “jangan ribet” seperti rumah dijual di Jakarta Selatan, tapi apa kalian tahu rumah minimalis itu memiliki turunan konsep gaya interior yang tidak kalah cantik dan menarik dengan konsep interior bergaya klasik ataupun kontemporer, contohnya yang akan kita bahas kali ini, yaitu desain interior bertema Scandavian. Jika di antara kalian mulai penasaran dan ingin mendekorasi interior rumah dengan gaya ini, akan kita paparkan secara singkat bagaimana menatanya.

Punya kata mutiara atau quotes dari motivator terkenal yang bikin kalian semangat atau membuat kalian termotivasi? Nah untuk mendapatkan konsep bergaya Scandavian ini kalian bisa mencetak atau print quotes quotes tersebut berukuran agak besar dan diberi bingkai, yang nantinya quotes berbingkai ini berfungsi sebagai pajangan, mau itu di tengah rumah, ruang ruang keluarga, ataupun kamar tidur, pastikan dibuat lebih berwarna ya.

Untuk pemilihan warna cat, kalian bisa gunakan warna putih bersih agar dekorasi yang nantinya dibuat lebih berwarna bisa lebih highlight terekspos. Untuk memilih desain sofa untuk gaya satu ini kalian bebas mengeksplorasi jenis dan motif sofa yang kalian inginkan bisa polos atau atau bermotif.

Untuk pelengkap jangan lupa pilih warna karpet yang soft. Untuk perpaduan warna better-nya sih memilih warna pastel seperti dusty pink ataupun green mint.

Adapun ciri yang merupakan khas Scandavian banget yaitu bisa kita terka dari adanya unsur natural atau alam dalam konsep desain interiornya mungkin bisa kita ambil pot dengan tanaman bunga segar dan kita letakkan di bawah  sudut jendela, atau jika kalian memiliki patung-patung yang terbuat dari kayu alami bisa juga dijadikan pajangan.

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons