meringankan bacaan berat

Wednesday, 7 October 2015

Tata Letak Ruang Tamu Sebuah Properti Menurut Feng Shui

Setiap bentuk dan benda memiliki energi, ada yang bersifat mendatangkan energi, ada juga yang bisa menolak sebuah energi. Hal itu merupakan salah satu filosofi yang diyakini oleh masyarakat kita yang mempercayai istilah feng shui ketika akan membangun dan memiliki sebuah properti.
Entah itu properti yang tujuannya untuk dihuni seperti rumah dan apartemen atau properti yang bertujuan untuk dijual atau disewakan kembali, seperti hotel ataupun ruko. Ini semua harus dirancang dan ditata sedemikian rupa menurut feng shui agar manfaat yang dirasakan bisa maksimal dan dijauhkan dari kesusahan. 

Salah satu ilmu feng shui ini akan kita ulas secara singkat di sini, yaitu tentang menata tata letak ruang tamu untuk sebuah properti agar lebih mendatangkan kemakmuran dan kekayaan. Seperti apa sih bocoran dari pandangan feng shui ini kita cek langsung yuuk seperti untuk rumah dijual di Jakarta.

Untuk akses ruang tamu ini diusahakan langsung terlihat ketika pertama kali orang masuk ke dalam bangunan properti kita, contoh mudahnya kita ambil rumah. Ketika masuk dalam rumah, kita harus memperhatikan sudut pandang orang yang masuk ke rumah kita langsung tertuju ke ruangan  tengah salah salah satunya ruang tamu ini. Karena ruang tamu ini sendiri dalam ilmu feng shui dapat menarik keberuntungan dan kemakmuran, jadi sebisa mungkin kita sebagai pemilik rumah menjaga ruang tamu ini terbuka untuk bisa menarik energi positif dari luar. 

Selanjutnya yang harus kita perhatikan yaitu dalam meletakan posisi sofa utama, sebisa mungkin sofa tersebut tersandar pada dinding yang kuat dan jika ada cermin yang bergantung menghadap ke pintu segera pindahkan, karena cermin tersebut dianggap bisa memblokir aliran positif dari luar yang masuk ke rumah menjadi memantul kembali keluar rumah, dan bisa ditafsirkan kekeayaan yang akan datang jadi hilang. 

Penambahan dekorasi tanaman hias mini yang ujungnya membulat juga bisa kita letakan di sudut ruang tamu ini, karena dianggap bisa menambah besar aliran positif yang akan masuk. Terakhir yang paling top adalah menambahkan hiasan akurium dengan ikan arwana yang akan lebih memaksimalkan hoki kita di dalam rumah ini.

0 comments :

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons